Pemain Piala Dunia Tersubur 2018

Pemain piala dunia tersubur – Siapakah yang akan mendapatkan sepatu emas pada gelaran laga sepakbola terakbar tahun ini? Penulis memprediksikan bahwa gelar top skorer sekaligus penyerang tertajam akan jatuh ke tangan salah satu striker dibawah berikut ini.

Muller Atau Isco Pemain Piala Dunia Tersubur

thomas muller

Thomas Muller

Jerman datang ke Piala Dunia 2018 sebagai favorit kedua dan juara bertahan setelah keberhasilan mereka di Brasil empat tahun lalu. Gol Mario Gotze yang ikonik itu di final dalam perpanjangan waktu membungkus piala paling bergengsi di dunia bandar bola piala dunia 2018, tetapi kisah nyata turnamen itu adalah pembobolan 7-1 atas tuan rumah dan favorit pra-turnamen Brasil. Itu adalah salah satu kejutan terbesar dalam memori Piala Dunia baru-baru ini, dan orang yang memulai kekalahan itu tidak lain adalah Thomas Muller.

Penyerang Bayern Munich yang serba bisa ini tidak memiliki musim yang luar biasa dengan standarnya yang tinggi, tetapi ia telah menyumbang 15 gol kompetitif untuk juara Bundesliga dan menambahkan 16 assist ke rekor itu juga. Bentuknya baru-baru ini tidak membuat Muller menjadi pilihan menarik untuk Sepatu Emas.

Berusia 28 tahun, Muller bersiap-siap untuk turun ke lapangan di Piala Dunia ketiganya musim panas ini, dan dia adalah salah satu pemain yang datang sendiri di bawah bendera Jerman. Dia telah mencetak 38 gol dalam 90 penampilan untuk bangsanya, meskipun jarang digunakan sebagai striker keluar-masuk. Sepuluh gol yang mengesankan ini datang di putaran final Piala Dunia, dengan dia mencetak lima gol di masing-masing dua turnamennya.

Ini, bersama dengan tiga assistnya, cukup untuk memberinya Sepatu Emas di Afrika Selatan pada tahun 2010, di mana dia juga memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik. Pada tahun 2014 ia dikalahkan oleh James Rodriguez dari Kolombia, tetapi masih datang dengan penghargaan Silver Boot dan berhasil masuk ke Piala Dunia All Star XI. Dia benar-benar adalah pemain yang tumbuh dengan baik di panggung besar, dan dengan harga setinggi 33/1 ia terlihat nilai yang fantastis mengingat peluang tinggi Jerman dalam menjalankan turnamen.

Isco

Isco

Mencari untuk merebut kembali trofi Piala Dunia yang mereka kalah empat tahun lalu, Spanyol datang ke turnamen ini sebagai favorit kami untuk menang di turnamen besar pertama Julen Lopetegui di pucuk pimpinan.

Penerus Vicente del Bosque telah memiliki dua tahun untuk membentuk pemain-pemain Spanyol yang berbakat ke dalam gaya permainannya sendiri, yang kebetulan mirip dengan era dominan del Bosque yang dimulai satu dekade lalu. Sangat mudah untuk melihat mengapa mereka bermain dengan cara ini – melimpahnya bakat lini tengah membuatnya sangat sulit untuk mengeluarkan pemain tertentu, dan fleksibilitas seperti David Silva, Andres Iniesta, dan Isco membuat mereka kandidat yang sempurna untuk peran gratis.

Kembali pada tahun 2012 Vicente del Bosque berbalik kepala di dunia sepakbola ketika skuad Spanyol-nya berbaris untuk pembuka Euro 2012 mereka tanpa striker yang diakui di lapangan. David Silva lebih disukai dalam posisi ‘False 9’ sebagai gantinya, dan sementara Lopetegui lebih suka bermain sebagai striker untuk sebagian besar ketergantungan pada lini tengah sangat jelas.

Isco telah mencetak sepuluh gol dalam 27 penampilan untuk Spanyol dan mengantongi hattrick melawan Argentina pada Maret lalu. Dia adalah bagian integral dari skuad yang kami yakini dapat mengangkat Situs Berita Bola Piala Dunia musim panas ini, dan berselisih setinggi 66/1 kami merasa seperti dia adalah pilihan yang sangat baik untuk pemenang kuda hitam.

  • |